RX KING The Power Of Legend: Djarum Black Blog Competition Volume II
bryan | michelle

Sunday, December 13

Djarum Black Blog Competition Volume II

Menepati janjinya untuk tetap memberikan kesempatan kepada masyarakat luas terutama para blogger Nasional, Djarum Black kembali menggelar Djarum Black Blog Competition Volume II. Ajang yang mengutamakan kreatifitas masyarakat dalam mengasah kemampuan menulis melalui media on-line ini ditujukan bagi para blogger yang siap berkompetisi sportif. Sebagai bentuk kontinuitas yang mengajarkan masyarakat untuk terus kreatif dan inilah bentuk konsistensi yang senantiasa ditunjukkan oleh Djarum Black.
Pendafataran pun telah dimulai sejak Selasa kemarin (1/9) dan berakhir pada 28 Februari 2010. Selama kurang lebih lima bulan, peserta memiliki kesempatan untuk membuat bahkan merapikan serta mengisi blog-nya masing-masing. Pendaftaran dapat dilakukan secara on-line melalui web resmi Djarum Black, yakni www.autoblackthrough.com. Segala bentuk ketentuan dan persyaratan kompetisi yang ditetapkan juga dapat diketahui melalui website tersebut. Selanjutnya jadwal voting pun dimulai pada 1 Februari - 31 Maret 2010, untuk diteruskan pada tahap penilaian yang dimulai sejak tanggal 1 - 31 Maret 2010.
Berkaitan dengan apresiasi yang diberikan bagi pemenang terpilih, Djarum Black menyediakan beragam hadiah menarik dan tentunya bergengsi. Berbeda dengan Volume I, hadiah yang diberikan pada Volume II lebih menarik. Untuk juara pertama Djarum Black menyediakan Notebook DELL, sementara pemenang diurutan kedua tersedia Blackberry Javeline, dan dilanjutkan Juara ketiga berhak mendapatkan Blackberry Gemini. Tidak hanya itu pemenang lainnya dengan kategori Top 4 - 10 juga berhak mendapatkan voucher merchandise senilai Rp. 500 ribu.
Satu kriteria penilaian yang menarik di Djarum Black Blog Competition Volume II kali ini terdapat votting untuk mencari pemenang favorit yang nantinya berhak memperoleh iPod Touch 8GB. Para pemenang tersebut nantinya akan diumumkan pada 1 April 2010 mendatang, dan sebelumnya dihubungi lebih lanjut oleh pihak panitia. Djarum Black berharap kreatifitas anda semakin berkembang di kesempatan yang kedua kalinya ini. So, jangan ragu-ragu segera pacu kreatifitas anda dan bersiaplah menjadi juara.

3 comments:

  1. terus berkarya, maju terus demi k'suksesan yg akan segera datang....

    ReplyDelete
  2. Yupzz Acara yang bagus N creatif..
    tapi gw lom bisa banyakcomentar dulu.....

    ReplyDelete
  3. keruen....
    ble tuh berguru hee....

    ReplyDelete

RX King Modifications

RX King Modifications
RX King

RX King Modifications

RX King Modifications
RX King

RX King Modifications

RX King Modifications
RK King